nacchanmitsu (nacchanmitsu) wrote,
nacchanmitsu
nacchanmitsu

I want to name this as 'AFA' but that would be too meh

Hey world~~! *waves hand*
Udah setaun lho gak ngepost disini. I'm too busy to post, mostly because of school and life (read: laziness).
Putting everything about me not posting aside, let's go to the topic.


I went to AFA(Anime Festival Asia) today~~
Pagi pagi bangun jam 7. Lalu dengan malesnya langsung ke kamar mandi buat mandi. Saking malesnya tidur(beneran tidur) dikamar mandi sampe jam 7.30an. Terus mandi, minum obat, makan, minum obat, langsung deh meluncur.
Sampe JIExpo, ini kumpulan orang ato apa..... Udah rame banget
Setelah kebingungan kaga ada temen, ketemulah pon. Ngantrilah kita berlima sama Kak Cesia, Maya, Pon.

Pas kita udah nuker tiket dan masuk, baru mau lewat gerbang tiket
Kita: Kita ilang? Yang lain mana?
Hebat kan, baru beberapa detik udah mencar.
Yaudah kita masuk duluan dan ternyata yang lain masih dibelakang.
Kita bareng lagi.
Kita jalan.
Kepisah lagi.
Ketemu lagi di pintu exhibition.
Terus mencar.

Gue masih sama pon sama kak Cesia, terus kak cesia ke temennya akhirnya berdua sama pon.
Habis nemenin pon beli gantungan (dan untungnya gue gak laper mata) kita nyari nisa.
Terus kita ketemu nisa.
Ga nyampe 5 menit kita misah.
Yaudah deh kita muter muter lagi, ngintip butler cafe, ngantri makan ga jadi, akhirnya cuma beli minuman.

Karena sudah masuk waktu sholat kita sholat dulu bareng sama maya dan temennya. Di musholanya adem jadi kita disitu lama lama sampe dimarahin orang -____-

Selesai sholat. Kita masuk lagi.
Lewat gerbang.
Me: Lah maya mana? Kita ilang?
akhirnya berdua lagi sama pon.

Sampe masuk langsung nyari Shey-chan buat ngasih hadiah ultahnya (Otanjoubi Omedetou~). Setelah ketemu langsung aku kasih dan kita keluyuran lagi~ Gue sih cuma nemenin Shey-chan sama pon beli beli (karena untungnya gue masih ga laper mata).
Lapar mata dimulai saat melihat ini



ASDFGHJKLSDFGH ;___; WHAT IN THE WORLD IS THIS. HOW CAN SUCH CUTE THINGS EXIST. 

I was a bit hesistant about buying the neko mimi at first that that one is just too cute to resist! The one with the ribbon is a must buy. I repeat MUST. As I'm typing this I'm wearing the one with the ribbon, I just can take it off....

Gue ga bisa pake nekomimi. GA BISA.

Okay.

Setelah itu kita duduk duduk ditengah jalan, belakang stand yang ditengah dan semuanya(kumpulin semua nama diatas)  ngumpul. Shey-chan mau minta foto sama cosplayer, yaudah gue sama shey-chan ngejar foto(shey-chan difoto, gue motoin).

Pas balik lagi ketempat duduk tadi... semuanya udah ga ada....
Yaudah deh berdua aja sama shey-chan.
Setelah males muter yang keberapakalinya, daripada muter lagi mendingan keluar aja. Gue nyari makan diluar, pas ngantri pon sms gue katanya gue jahat. Gue ga jahat.
Gue duduk sama shey-chan nungguin pesenan. Terus Tibalah pon. Kita makan di sit padahal take away
sambil ngobrol bertiga~ 

Selesai makan kita lanjut ngobrol tampa memperhatikan sekeliling. Jelas jelas kita yang paling ribut disana.
Shey-chan pulang dan gue sama pon juga pulang~



Now let this post end with what I wear today.


Kalo pake rok, gue pasti keliatan kaya mori girl.

  • Post a new comment

    Error

    Anonymous comments are disabled in this journal

    default userpic

    Your reply will be screened

    Your IP address will be recorded 

  • 3 comments