nacchanmitsu (nacchanmitsu) wrote,
nacchanmitsu
nacchanmitsu

  • Mood:

Long time no see

*waves like mad* OH MY HEY THERE GUYS! HOW ARE YOU!

Finally I have the feeling post something!

Today is the first day of school and it’s not as bad as I think it will be. Then again I tend to overreact. As you not know gua sekarang di SMA 14 Jakarta. Dan sebagai anak yang dari SD sampe SMP di swasta, sekolah di negri rasanya gimana gitu. Ga shock ato apa biasa aja malah. Cuman belum kebiasa aja muridnya sebanyak ini. Dulu 4 kelas sekarang jadi 7 kelas -____-

Dikelas belum temenan sama siapa siapa, ya secara baru hari pertama ini. Dari seluruh kelas X yang udah kenal Cuma beberapa orang doang. Ada temen se-smp, temen ef, sama temen SD itupun bisa ditung pake jari.

Waktu dikelas gua beneran ga bisa konsen. Pertama-tama gara gara Ryutaro tiba tiba nongol di pala nyanyi line dia di Snow Song. Nah kedua karena gua ngantuk. Tadi malem gua cuman tidur 4.30 menit. Tadi malem gua nyari nyari layout LJ kaga nemu yang pas jadi ya gitu Taulah secara gimana gua overreact to things, kepikiran hari pertama gimana jadi ga bisa tidur.


Moving on, kemaren gua sama keluarga ke Ace Hardware buat nemenin tante belanja. Let’s cut the chase karena gua males pokoknya gua kesel sama adek gua gara gara sebuah gelas.

Ceritanya gini…

Me: *nunjuk gelas*
Adek: Beli! Kakak yang warna apa?
Me: Merah

*sampe rumah*

Me: I wanna use my new glass~
Adek: Emang kakak beli?
Me: Lah? Bukannya tadi lu ambilin buat kakak?
Adek: Kaga
Me: DASAR LO TUH *insert swear words here*

Bodoh kan? Bego kan? Iyalah dia sendiri udah nanya gua mau warna apa eh malah ga diambil tuh gelas. Sumpah sampe sekarang males kesel cuz that glass is like the most awesomest glass I have ever seen!


Moving on to the fandom part. Kemaren gua baru nonton Umareru and I’m hooked. Gua dasarnya emang suka sama human drama sih. Ga, gua ga bakal nulis review karena gua ga bisa nulisnya .____.
Harusnya gua nyelesein Freeter dulu Cuma berhubung mediafire lagi benci sama gua (pas 99% langsung berenti) Umareru dulu lah~
Hana kimi beda cerita lagi. Yang ini DVDnya rusak, ya males gua tonton deh.
Ntar lagi Ikemen desu ne mulai dan itu harus tonton!
Habis itu gua mau nonton Maou because I need my darkish theme drama


Well I think that’s about it.
Excuse me, now I have to beg to my mom to go to Ace and buy me that glass
Bye~
Tags: jdrama, life, school
  • Post a new comment

    Error

    Anonymous comments are disabled in this journal

    default userpic

    Your reply will be screened

    Your IP address will be recorded 

  • 0 comments